22 Oktober 2011

Alamat Keberuntungan Anda

Share & Comment
Lucky Address
“ Nama, wajah, prilaku, dan penampilan adalah alamat sampainya keberuntungan kepada anda. Maka pastikan anda menempatkannya dengan benar”
MV: Mario Teguh
Jangan taruh foto orang lain di fb anda, akan tetapi lebih baik letakkanlah foto wajah anda sendiri. Karena bukan tidak mungkin suatu saat anda mendapat kesenangan dari sana, seperti halnya dengan rekening anda, jika seseorang ingin mentransfer sejumlah uang kepada anda tetapi anda tidak memberikan nomor rekening bank anda yang benar kepada si pengirim tersebut sudah pasti uang yang di transfer tersebut tidak akan pernah sampai ke rekening anda. Tetapi masuk kedalam rekening orang lain.
Dan ingatlah bahwa keberuntungan tidak terpisahkan dengan kesialan, siang dengan malam, kebaikan dengan keburukan. Akan tetapi bagi orang yang meyakini bahwa yang terjadi memang sudah ditakdirkan terjadi, maka keberuntungan akan datang setelah kesialan. Dan bagi orang yang mampu  menerima sesuatu yang telah digariskan baik itu negatif atau positif, maka datangnya keberuntungan akan menjadi lancar seperti layaknya jalan tol.


Note : Semoga Bermanfaat...!
Tags:
 

Arsip Blog

Popular Posts

Copyright © Share For Any-Buddy | Thanks For