6 November 2011

Tutorial Mendaftar Domain Gratisan

Share & Comment

Baiklah langsung saja gan saya akan memberikan tutorial mendaftar nama domain gratis anda, sebenarnya banyak yang memberikan nama domain secara gratis tapi dengan embel-embel yang berbeda-beda. Seperti co.cc, ning.com, .tk banyak gan tapi yang saya sarankan anda ikuti penyedia yang pernah saya daftar ajah ya, yaitu di www.co.cc
Berikut tutorialnya:
1.       Buka alamat link berikut www.co.cc
2.       Dihalaman muka nanti anda akan disuruh memasukkan nama domain kesukaan anda, kemudian klik check untuk melihat apakah nama domain tersebut sudah terdaftar atau berbayar.  jika sudah terdaftar tulis nama domain baru lagi sampai tersedia dengan harga $0
3.       Kemudian set up, kemudian arahkan name server sesuai hosting yang anda gunakan, karena saya menggunakan hosting berikut maka saya akan contohkan. contoh: jika anda menggunakan www.000webhost.com maka name server yang anda isi adalah,
 name server 1: ns01.000webhost.com
name server 2 : ns02.000webhost.com
4.       Kemudian anda sudah punya nama domain kesukaan anda.

Terima kasih.

“salam kenal, Sekalian untuk memperbanyak teman”

UPDATE:
Domain expired;

Tags:
 

Arsip Blog

Popular Posts

Copyright © Share For Any-Buddy | Thanks For